Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69041
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorBarokah, Ika-
dc.contributor.authorHASBI MAHINDRA, FREDO-
dc.date.accessioned2015-12-29T01:41:28Z-
dc.date.available2015-12-29T01:41:28Z-
dc.date.issued2015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69041-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing yang terdiri dari sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan KBIH Al-Ghazaalie Jember. Jenis data penelitian menggunakan data primer. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah seluruh jamaah haji KBIH Al-Ghazaalie Jember selama tahun 2014-2015 sebanyak 216 orang. Jumlah sampel penelitian adalah 65 orang. Metode analisis data menggunakan analisis jalur.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Think berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Think berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectSenseen_US
dc.subjectfeelen_US
dc.subjectthinken_US
dc.subjectacten_US
dc.subjectrelateen_US
dc.titlePengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember The Effect of Experiential Marketing Toward Loyalty Through Customer Satisfaction of Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FREDO HASBI MAHINDRA.pdf206.18 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.