Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68936
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO, H.-
dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang-
dc.contributor.authorJUANI, Rizkyandriya-
dc.date.accessioned2015-12-28T06:33:50Z-
dc.date.available2015-12-28T06:33:50Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim970810201120-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68936-
dc.description.abstractBahwa variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap penjualan adalah variabel personal selling (X2). Hal ini ditunjukkan dengan besarnya nilai koefisien determinasi parsial (r2) yaitu 0,791 dan koefisien determinasi parsial variabel ini merupakan yang terbesar diantara ketiga variabel yang dimasukkan dalam model penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. RADYANA MANDIRI PRAKASA DI CIKAMPEKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizkyandriya Juani 970810201120.pdf64.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools