Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/6890
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Dalam Pembelian Ulang Produk Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Kotak Melati Ultrajaya di Kota Jember
Authors: Cendana Puspita Wangi
Keywords: Bauran Pemasaran
Issue Date: 9-Dec-2013
Series/Report no.: 090810201128;
Abstract: Persaingan dalam industri teh kemasan saat ini berubah sangat cepat. Kondisi tersebut berhadapan pula dengan industri sejenis dengan tingkat persaingan yang semakin tajam dipasar domestik maupun internasional. Masingmasing industri teh berlomba untuk menarik pelanggan. Salah satu perusahaan dalam bidang pengadaan teh adalah PT Ultrajaya,Tbk saat ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk teh dalam kemasan aseptik yang tahan lama. Teh Kotak Ultrajaya adalah salah satu produk yang menjadi kebanggan sebab Teh Kotak Ultrajaya mengandung semua gizi penting yang dibutuhkan bagi semua kalangan dan Teh Kotak Ultrajaya adalah pioner teh dalam kemasan aseptik dan melalui teknologi UHT Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Teh Kotak Melati Ultrajaya di Jember. Sampel yang dipilih sebanyak 120 responden yang tersebar di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Patrang, Sumbersari dan Kaliwates. Tehnik penentuan pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modelling
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6890
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cendana Puspita Wangi - 090810201128_1.pdf140.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools