Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68855
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorALIE, Noor-
dc.contributor.advisorSUSANTI P.-
dc.contributor.authorJUNAIDI, Mohammad Sulthon-
dc.date.accessioned2015-12-28T03:57:27Z-
dc.date.available2015-12-28T03:57:27Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim970810201420E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68855-
dc.description.abstractTerdapat hubungan antara diversifikasi produk dengan peningkatan penjualan dengan melihat hasil dari perhitungan koefisien korelasi sebesar 0,99 hasil dari t-tes sebesar 19.850 dan t-tabel 2,306 dapat disimpulkan bahwa ada hubungan positif dan searah antara banyaknya jenis produk dengan peningkatan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDIVERSIFIKASI PRODUKen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleHUBUNGAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MINUMAN INSTAN RAISSA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Sulton Junaidi 970810201420.pdf37.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools