Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68783
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad-
dc.contributor.authorWidiyanto, Jakfar Agus-
dc.date.accessioned2015-12-28T02:44:00Z-
dc.date.available2015-12-28T02:44:00Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim96-1391 AJ-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68783-
dc.description.abstractSemakin berkembang dan majunya pembangunan dewasa ini akan memberikan pengaruh atas pertumbuhan dan pertambahan perusahaan sebagai unit ekonomi yang menuntut para pemimpin perusahaan untuk bekerja lebih baik, terutama dalam memanfaatkan kesempatan yang ada guna mencapai tujuan perusahaan. tujuan perusahaan dapat dibedakan dalam tujuan umum dan tujuan khusus. secara umum perusahaan menetapkan untuk mencapai keuntungan sebagai tujuan yang hendak dicapai. selain itu perusahaan juga berusaha memberikan kepuasan kepada pembeli atau konsumen dengan tetap memperhatikan lingkungan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Pemasaran Produken_US
dc.titleAnalisis biaya pemasaran produk berdasarkan daerah pemasaran pada PT. Sumber Taman Keramika Industri di Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
96-1391 AJ Jakfar Agus Widiyanto.pdf20.17 MBAdobe PDFView/Open
96-1391 AJ Jakfar Agus Widiyanto.pdf20.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools