Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68771
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.advisorPrihartini, Dewi-
dc.contributor.authorSiswanto, Eko Adi-
dc.date.accessioned2015-12-28T02:32:45Z-
dc.date.available2015-12-28T02:32:45Z-
dc.date.issued2015-12-28-
dc.identifier.nim980810201200-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68771-
dc.description.abstractPenelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor rational oruduct motive tarif pulsa, cover area, harga kartu pulsa perdana dan kemudahan mendapatkannya merupakan faktor yang menjadi pertimbangan terhadap perilaku konsumen dalam pembelian jasa operator telepon seluler.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor rational product motive sebagai pertimbangan perilaku konsumen dalam pembelian jasa operator telepon seluler di Wilayah Kec. Sumbersarien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eko Adi Siswanto 980810201200.pdf94.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools