Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68707
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorhalim, Abdul-
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorBudiningtiyas, Septi Rahayu-
dc.date.accessioned2015-12-26T09:42:06Z-
dc.date.available2015-12-26T09:42:06Z-
dc.date.issued2015-12-26-
dc.identifier.nim980810201311-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68707-
dc.description.abstractPromosi penjualan dan advertensi merupakan salah satu usaha yang mendorong pembelian pada konsumen, selain juga digunakan perusahaan dalam menghadapi persaingan dengan perusahaan yang lain. Penelitian ini dilakukan atas dasar kebutuhan suatu perusahaan akan sarana promosi yang tepat dan memadai, serta akan digunakan pada masa yang akan datang. Penelitian ini dilakukan di PT Zebra Agrindo Utama Kalisat. Dalam penelitian ini digunakan data primer, yang diperoleh dari perusahaan dimana penelitian diadakan dengan cara observasi dan wawancara langsung dengan obyek yang diteliti. Produk yang diteliti adalah produk utama yaitu Zebra Merah, Zebra Hijau dan Mahkota Cor. Sedangkan tahun yang diteliti adalah tahun 1996 - 2001. Dalam penelitian ini digunakan analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi (R2), Analisis Korelasi (r) dan Pengujian Hipotesa, Hasil penelitian mendeskripsikan bahwa terdapat pengaruh dan hubungan yang kuat antara promosi penjualan, periklanan dan peningkatan volume penjualan. Sedangkan korelasi yang ditunjukkan positif, hal itu berarti apabila promosi penjualan dan periklanan ditingkatkan maka volume penjualan akan meningkat pula. Dari hasil analisis koefisien parsial menunjukkan bahwa variabel periklanan mempunyai pengaruh yang lebih dominan bila dibandingkan dengan promosi penjualan, Berdasarkan hasil penelitian pada skripsi ini bahwa keuntungan yang maksimal akan diperoleh dengan melakukan prioritas pengeluaran. Prioritas yang pertama adalah lebih meningkatkan pada periklanan kemudian promosi penjualan. Kombinasi yang optimal diharapkan akan lebih meningkatkan volume penjualan yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Volume Penjualanen_US
dc.subjectKebijaksanaan Promosi Penjualan dan Advertensien_US
dc.titleAnalisis Peningkatan Volume Penjualan melalui Kebijaksanaan Promosi Penjualan dan Advertensi pada PT. Zebra Agrindo Utama Kalisat di Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Septi Rahayu Budiningtiyas 980810201311.pdf35.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools