Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68704
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorAnwar, Moh-
dc.contributor.authorWulandari, Novita Dwi-
dc.date.accessioned2015-12-26T09:24:24Z-
dc.date.available2015-12-26T09:24:24Z-
dc.date.issued2015-12-26-
dc.identifier.nim980810201227-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68704-
dc.description.abstractSikap konsumen merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi suatu lembaga untuk menetapkan strategi pengembangan bagi lembaga yang bersang kutan. Seperti halnya penelitian ini yang mana menganalisis sikap konsumen UPT Komputer Universitas Jember khususnya untuk pendidikan irreguler. Penelitian ini betujuan untuk deskriptif dan evaluasi. Dari penelitian ini diharapkan dapat diketahui karakteristik konsumen, kebutuhan konsumen terhadap atribut jasa UPT Komputer, pengaruh karakteristik konsumen terhadap pemilihan atribut jasa UPT komputer, serta sikap konsumen terhadap atribut jasa UPT Komputer Universitas Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei yaitu pengambilan sampel dari populasi dan rnenggunakan kuesioner sebagai alat pegumpul data utama. Sedangkan tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik non probability sampling yaitu accidental sampling Penelitian ini mengambil 57 sampel mahasiswa dari 114 populasi mahasiswa yang mengikuti pendidikan irreguler di UPT Komputer Universitas Jember. Hasil analisis data dengan menggunakan skala prioritas, chi square, pengukuran dengan menggunakan komponen kognitif, afektif dan konatif serta model sikap Fishbein's menunjukan bahwa sebagian besar konsumen UPT Komputer Universitas Jember cenderung merasa puas dengan atribut jasa yang ditawarkan oleh UPT komputer Universitas Jember. Hal itu ditunjukan dengan 47,37 % responden menyatakan mempunyai sikap puas terhadap jasa UPT Komputer, kemudian 43,86 % mempunyai sikap sangat puas terhadap jasa UPT Komputer, 1,75 % menyatakan netral, kemudian 7,02 % saja yang mempunyai sikap kurang puas terhadap jasa UPT Komputer dan tidak ada responden yang mempunyai sikap sangat kurang puas terhadap jasa UPT Komputer Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSIKAP KONSUMENen_US
dc.subjectJASAen_US
dc.subjectDITAWARKAN OLEH UPT KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH UPT KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novita Dwi Wulandari 980810201227.pdf61.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools