Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68698
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.authorNa'im, Mohamad-
dc.date.accessioned2015-12-26T08:48:45Z-
dc.date.available2015-12-26T08:48:45Z-
dc.date.issued2015-12-26-
dc.identifier.nim970810201411E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68698-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul: "ANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGO". Dalam memasuki era pembangunan dan abad melenium nu perkembangan dunia usaha semakin pesat dan ketat. Teknologi berkembang sangat pesat serta informasi mengalir begitu cepat tanpa memandang jarak dan waktu. Persaingan dalam dunia tidak hanya ditentukan dengan banyaknya jumlah pesaing tetapi juga dipengaruhi oleh politik, ekonomi, hukum, sosial dan budaya. Sehingga perusahaan harus mampu menganalisis kesempatan-kesempatan yang dapat dimanfaatkan dalam kondisi sekarang dan mempersiapkan diri dalam menghadapi ancaman yang mungkin terjadi dengan kekuatan yang dimiliki oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah, 1) untuk mengetahui sejauh mana keunggulan dan kelemahan, peluang Ancaman yang dihadapi perusahaan. 2) menentukan strategi pemasaran yang tepat bagi perusahaan. Berdasarkan pembahasan masalah, maka dapat disimpulkan bahwa perusahaan memiliki kekuatan pada lingkungan intern antara lain pada kadar keasaman, bentuk dan kemasan, citra reputasi yang baik dan tehnik pemasaran. Peluang perusahaan yaitu prospek perrnintaan dimasa mendatang dan kesadaran akan kebutuhan air mineral yang sehat, sedangkan ancaman yang dimiliki perusahaan adalah perilaku konsumen yang selalu berubah, perkembangan teknologi yang semakin pesat dan adanya pesaing-pesaing potensial. Hasil dari analisis SWOT dapat digunakan untuk membantu perusahaan khususnya manajer pemasaran agar dapat menentukan strategi pemasaran, yaitu strategi perturnbuhan dan pengembangan pasar, sehingga Perusahaan dapat mencapai profit penjualan secara maximal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS SWOTen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMOen_US
dc.titleANALISIS SWOT SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINERAL ALAMO DI PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohamad Na'im 970810201411 E.pdf38.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools