Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68689
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorNuriyani, Henny-
dc.date.accessioned2015-12-26T08:06:08Z-
dc.date.available2015-12-26T08:06:08Z-
dc.date.issued2015-12-26-
dc.identifier.nim000810291460-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68689-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul " ANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MINUMAN SERBUK INSTAN DIKALANGAN MAHASISWA EXSTENSION FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER". Jenis penelitian ini adalah deskriptif yaitu suatu metode penelitian untuk memperoleh gambaran mengenai situasi atau kejadian sehingga metode ini berkehendak mengadakan akumulasi data, memberikan gambaran terhadap fenomena, penelitian ini berdasarkan pada data primer yang diambil dari kuisioner pada responden (Mahasiswa Extension Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang pemah mengkonsumsi minuman serbuk instan Nutrisari, Marimas dan Jas-Jus) yang ada dan tersedia dalam objek penelitian. Untuk menganalisis persepsi kualitas merek dengan indikator harga, kandungan vitamin C, variasi pilihan rasa, mutu dan desain kemasan menggunakan beberapa metode yaitu; rata-rata dan standart deviasi dan perbandingan tingkat performance-importance yang terangkum dalam diagram Cartesius. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa merek nutrisari memiliki performance yang lebih tinggi daripada importance-nya yaitu sebesar (4,07>3,85). Untuk merek Marimas yang memiliki performance yang lebih tinggi daripada importance-nya yaitu sebesar (3,59>3,15). Fenomena ini menunjukkan bahwa merek nutrisari dan marimas menunjukkan bahwa perceived quality responden dari kedua merek tersebut telah melebihi tingkat kepentingan produk itu sendiri. sedangkan hasil analisis dari merek jas-jus menunjukkan bahwa jas-jus memiliki importance lebih tinggi daripada performancenya sebesar (2,75<3,29). Fenomena ini menunjukkan bahwa tingkat kepentingan produk tersebut melebihi perceived quality responden terhadap merek jas-jus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY)en_US
dc.subjectPRODUK MINUMAN SERBUK INSTANen_US
dc.subjectANALISIS PERSEPSIen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MINUMAN SERBUK INSTAN DIKALANGAN MAHASISWA EXSTENSION FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
henny nuriyani 000810291460.pdf91.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools