Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68674
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R, Andi-
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorWidiantoro, Wiwit-
dc.date.accessioned2015-12-23T08:31:42Z-
dc.date.available2015-12-23T08:31:42Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim950210201282-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68674-
dc.description.abstractGuna mengetahui Faktor faktor yang mempengaruhi volume penjualan dalam pemasaran nya ,dimana dalm manajemen pemasaran perusahaan ada 3 variabel utama yang harus di kendalikan secara serasi ,selaras dengan tujuan yang akan di capai oleh manajer perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectvolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT.Insakas Surya Intan Di Lumajang.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wiwit Widiantoro D1B1 95-282.pdf28.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools