Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68567
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSJAMSURI-
dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK-
dc.contributor.authorKHOTIMAH, HUSNUL-
dc.date.accessioned2015-12-23T02:38:07Z-
dc.date.available2015-12-23T02:38:07Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim990810201510E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68567-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan profitabilitas berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1997-2000 dan untuk menentukan resiko setiap daerah pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan pada periode yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROFITABILITASen_US
dc.subjectDAERAH PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS PROFITABILITAS BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Husnul Khotimah 990810201510.pdf54.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools