Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68552
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSjamsuri-
dc.contributor.advisorAnwar, Moh-
dc.contributor.authorWulandari, Menik-
dc.date.accessioned2015-12-23T02:15:34Z-
dc.date.available2015-12-23T02:15:34Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim000810291573-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68552-
dc.description.abstractBesarnya pengaruh Variabel Harga Jual Produk Perusahaan ,Harga Jual Pesaing Dan Biaya Promosi Secara Bersama sama berpengaruh terhadap penjualan dengan R Square Sebesar 99,5% sedangkan Sisanya 0,5%Di Sebabkan Variabel Lain Yang Tidak Terindifikasi JKedalam Model.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Tegal Mas Pertiwi Di Surabaya.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
menik wulandari 000810291573.pdf92.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools