Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/6853
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDhita Bachryan Yuniasari-
dc.date.accessioned2013-12-09T07:40:16Z-
dc.date.available2013-12-09T07:40:16Z-
dc.date.issued2013-12-09-
dc.identifier.nimNIM060810391029-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6853-
dc.description.abstractPemasaran modern tidak lagi menjadikan pencapaian laba sebagai tujuan utama yang harus dicapai, namun kepuasan pelangganlah yang menjadi pilar utama bisnis dengan memberikan barang dan jasa yang berkualitas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menciptakan Total Quality Management Penelitian ini adalah Studi kasus yang dilakukan pada PTPN X Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa TQM berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kinerja manajerial Kata kunci: peran kepemimpinan, fokus pada pelanggan, kebijakan kualitasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060810391029;-
dc.subjectperan kepemimpinanen_US
dc.titleDhita Bachryan Yuniasarien_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dhita Bachryan Yuniasari - 060810391029_1.pdf320.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools