Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68502
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Muhamad-
dc.contributor.advisorSubagio, N Ari-
dc.contributor.authorMustofa, Ika Kartika-
dc.date.accessioned2015-12-23T00:00:13Z-
dc.date.available2015-12-23T00:00:13Z-
dc.date.issued2015-12-23-
dc.identifier.nim000810201095-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68502-
dc.description.abstractBaik secarasimultan secara parsial dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap minat konsumen untuk bergabung dengan Alfa Family Club.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMinat Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Variabel Variabel Yang Mempengaruhi Minat Konsumen untuk Bergabung Dengan Alfa Family Club(AFC)PT.Alfa RetaillindoTbk.Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ika kartika mustofa 000810201095.pdf121.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools