Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68432
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEYONO-
dc.contributor.advisorQOSYIM, Achmad-
dc.contributor.authorWIJAKSONO, Edwin-
dc.date.accessioned2015-12-22T07:12:48Z-
dc.date.available2015-12-22T07:12:48Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nimD1A195079-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68432-
dc.description.abstractBahwa petani kopi sebaiknya menggunakan salah satu saluran pemasaran kopi yang paling menguntungkan yaitu pada saluran pemasaran pendek. Petani kopi di Kecamatan Silo sebaiknya menggunakan saluran pemasaran yang lebih efisien, yaitu pada saluran pemasaran pendek.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOPIen_US
dc.titleEFISIENSI PEMASARAN KOPI DI KECAMATAN SILO KABUPATEN JEMBER TAHUN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Edwin Wijaksono D1A 195-079.pdf21.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools