Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68423
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHALIM, Abdul-
dc.contributor.advisorSRIONO-
dc.contributor.authorAYUAMAH, Dwi-
dc.date.accessioned2015-12-22T06:51:40Z-
dc.date.available2015-12-22T06:51:40Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim200810201539E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68423-
dc.description.abstractVariabel kemasan dan tempat penjualan mempunyai pengaruh yang tidak bermakna (tidak signifikan) terhadap perilaku konsumen dalam pembelian shampo pantene.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectSHAMPO MERK PANTENEen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN REMAJA UMUR 13 TAHUN SAMPAI 18 TAHUN TERHADAP PEMBELIAN SHAMPO MERK PANTENE DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Ayuamah 200810201539.pdf56.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools