Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68405
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoranwar, M-
dc.contributor.advisorDimyati, M-
dc.contributor.authorPratiwi, Wany Anugrahani-
dc.date.accessioned2015-12-22T04:44:11Z-
dc.date.available2015-12-22T04:44:11Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68405-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi (advertising personal selling, publication dan sales promotion) terhadap volume penjualan tiket pesawat terbang pada PT. Garuda Indonesia di Surabaya selama periode 1997 sampai dengan triwulan ketiga tahun 2000en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenagruh biaya promosien_US
dc.titlePengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan tiket pesawat terbang pada PT. Garuda Indonesia di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wany Anugrahani Pratiwi 980810201169.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools