Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68348
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOELARSO, ANDI-
dc.contributor.advisorDIMYATI, MOHAMMAD-
dc.contributor.authorSISWANTO, HERI EKO-
dc.date.accessioned2015-12-22T03:09:56Z-
dc.date.available2015-12-22T03:09:56Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68348-
dc.description.abstractPEMBALUT WANITA ADALAH MERUPAKAN PRODUK YANG DEWASA INI SUDAH MENJADI SUATAU KEBUTUHAN POKOK BAGI WANITA KHUSUSNYA YANG TELAH MENGALAMI MASA MENSTRUASI. BERBAGAI MACAM MERK PEMBALUT WANITA DENGAN BERAGANM INOVASI BENTUK BANYAK BERMUNCULAN UNTUK MMENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS PEMBALUT WANITAen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAK TERISTIK KONSUMEN DENGAN PILIHAN ATRIBUT PRODUK PEMBALUT WANITA DI KECAMATAN JOMBANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Henry Eko Siswanto 960810201268.bak.pdf74.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools