Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68319
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorh marjanto-
dc.contributor.authornugraheni, endri-
dc.date.accessioned2015-12-22T02:31:26Z-
dc.date.available2015-12-22T02:31:26Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68319-
dc.description.abstractdalam penelitian ini membahas tantang pemilihan strategi pemasaran berdasarkan data yang di proleh dari perusahaan di mana strategi pemesaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna meningkatkan penjualan produk perusahaan sebab semua itu merupakan sarana untuk mencapai tujuan akhir perusahaan yaitu memaksimalkan keuntungan perusahaan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan kelemahan peluang dan ancaman perusahaan serta menenentukan strategi pemasaran yang tepat dan sesuai dengan keadaan perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaran pada perusahaan sepatu kartika di magetanen_US
dc.titlepenerapan analisis S.w.o.t. sebagai dasar pemilihan setrategi pemasaran pada perusahaan kartika di magetanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
endri nugraheni 021754-hls.pdf71.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools