Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68313
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorirawan, bambang-
dc.contributor.advisorwulandari, deasy-
dc.contributor.authordiah arini, anita-
dc.date.accessioned2015-12-22T02:23:29Z-
dc.date.available2015-12-22T02:23:29Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim000810291461-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68313-
dc.description.abstractpenelitian ini dilakukan atas dasar pentingnya strategi pemasaran bagi sebuah perusahaan. penelitian ini dilakukan diperusahaan yang bergerak pada sektor industri kapur gamping yang berada di kecamatan puger kabupaten jember yaitu tepatnya pada perusahaan UD. gunung raya dalam penelitian ini digunakan data primer dan data sekunder yang berasal dari perusahaan kapur gamping UD. Gunung Raya Pugeren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpemasaran perusahaanen_US
dc.titlepenelitian strategi pemasaran pada perusahaan kapur gamping UD. Gunung Raya Kecamatan Puger kabupaten jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
anita diah arini 000810291461.pdf117.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools