Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68309
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULI, Diah-
dc.contributor.advisorPUDJO, Didik-
dc.contributor.authorWULANDARI, Asih-
dc.date.accessioned2015-12-22T02:20:17Z-
dc.date.available2015-12-22T02:20:17Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nim970810201103-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68309-
dc.description.abstractSecara bersama-sama ketiga variabel tersebut mempunyai pengaruh yang besar dan nyata yaitu sebesar 92,1% terhadap volume penjualan. Variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap volume penjualan adalah biaya distribusi sebesar 93,3 %.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectKECAPen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KECAP CAP TAWON DI MADIUNen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Asih Wulandari 970810201103.pdf33.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools