Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68270
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYONO, HADI-
dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK-
dc.contributor.authorUTOMO, EKO SATRIO-
dc.date.accessioned2015-12-22T01:26:43Z-
dc.date.available2015-12-22T01:26:43Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.nimD1B195-264-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68270-
dc.description.abstractAdanya kemajuan perekonomian global dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa pendidikan. Peluang bisnis yang muncul dari sektor ini semakin banyak. Kenyataan ini memberikan pengaruh atas pertumbuhan dan pertambahan lembaga bimbingan belajar sebagai unit ekonomi, terutama dalam memanfaatkan kesempatan yang ada guna menjadi tujuan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJASAen_US
dc.subjectLEMBAGA BIMBINGAN BELAJARen_US
dc.subjectKARAKTERISTIK KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT JASA LBB (Lembaga Bimbangan Belajar) DENGAN KARAKTERISTIK KONSUMEN DALAM MEMILIH LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR DI KOTATIP JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eko Satrio UtomoD1B1 95-264.pdf79.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools