Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68245
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.advisorUtami, Wiji-
dc.contributor.authorWushendari, nurtina-
dc.date.accessioned2015-12-22T00:51:03Z-
dc.date.available2015-12-22T00:51:03Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68245-
dc.description.abstractPengembangan produk adalah masalah yang penting bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan kehidupannya . perusahaan harus selalu berusaha menyesuaikan hasil barang produksinya dengan selera dan kehendak dari para konsumen dalam arti meningkatkan mutu produksi dan menambah jenis produksinyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan produken_US
dc.titlePengaruh diversifikasi produk terhadap volume penjualan tas pada CV. Mitra Jaya Tanggulanginen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
nurtina wushendari 000810201051.pdf78.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools