Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68241
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnwar, Mohammad-
dc.contributor.authorPrayogo, Nugroho cahyo-
dc.date.accessioned2015-12-22T00:41:36Z-
dc.date.available2015-12-22T00:41:36Z-
dc.date.issued2015-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68241-
dc.description.abstractPt. sinar sosro Jember merupakan perusahaan distributor minuman teh botol merk sosro yang menjual jenis minuman dengan kemasan kotak maupun botol. dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat variabel yaitu product (barang), price (Harga), promotion (promosi), place (distribusi), terhadap tingkat kepuasan konsumen dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDistribusi perusahaanen_US
dc.titleAnalisis variabel-variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen pada PT. Sinar Sosro di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
nugroho cahyo prayogo 991509.pdf101.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools