Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68227
Title: Analisis Biaya Promotional Mix Berdasarkan Daerah Pemasaran Pada PT. Bentoel Prima Jember
Authors: Prasojo, Adi
Sriono
Kurniawan, M. Romadlon
Keywords: biaya promotional mix
daerah pemasaran
Issue Date: 21-Dec-2015
Abstract: Eksistensl perusahaan dapat dipertahankan apabila laba yang diperoleh dapat tercapai secara optimal sesuai dengan target yang telah ditentukan. Operasi perusahaan tidak hanya dibiayai dengan modal yang berasal dari perneqano saham atau pemiJik modal sa]a, namun juga dapat dlambll dari laba yang ditahan dari operasi perusahaan. Hal inilah yang menuntut perolehan laba harus menmqkat guna mengembangkan atau investasi pada produk baru atau diversifikasi terhadap produk yang telah ada. Menejemen yang mengendaHkan perusahaan narus merencanakan, mengorganisasir, mengarahkan serta mengawasi segenap sumber daya manusla (human resources) maupun faktor produksi yang lainnya agar operasi perusahaan dapat berjalan lancar dan efisien. Sikap efisiensi di harapkan dapat meningkatkan laba perusahaan. Memasuki persaingan global produk harus mampu bersaing secara competitiv advantage untuk mempertahankan dan meJuaskan market share yang ada. Berkaitan dengan pengendalian perusahaan, manajer harus dapat mengambil kebijakan yang tepat dalarn keadaan yang serba tidak menentu agar target perusahaan dapat terpenuhi. oasar pengambifan keputusan harus rasionai dan obyektif tidak bertendensikan kepentingan pribadi sehingga semua elemen perusahaan dapat menunjang tercapainya tujuan sesuai dengan strategi perusanaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68227
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Romadlon Kurniawan 9308102231.pdf38.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools