Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68185
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.authorUlfa, Maria-
dc.date.accessioned2015-12-21T07:34:05Z-
dc.date.available2015-12-21T07:34:05Z-
dc.date.issued2015-12-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68185-
dc.description.abstractAnalisis Boston Consulting Group (BCG) merupakan suatu analisis yang memetakkan produk perusahaan berdasarkan tingkat pertumbuhan industri dan pangsa pasar relatif terhadap unit- unit bisnis yang berbeda dalam perusahaanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTingkat pertumbuhan industrien_US
dc.titleAnalisis perencanaan strategi dengan menggunakan Matrik Boston Consulting Group pada Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maria Ulfa 960810201347.pdf36.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools