Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68158
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisordwipayana, ikm-
dc.contributor.advisorsusanti-
dc.contributor.authorkusrini, leni-
dc.date.accessioned2015-12-21T07:02:29Z-
dc.date.available2015-12-21T07:02:29Z-
dc.date.issued2015-12-21-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68158-
dc.description.abstracttujan penelitian ini di lakukan adalah untuk mengetahui karakteristik dari pelanggan PT.pos indonesia di jember dan juga bagaimana sikap konsumen terhadap atribut jasa yang ada pada PT.pos di jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectanalisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannyaen_US
dc.titleanalisis sikap mahasiswa terhadap layanan jas PT.pos indonesia(persero) di jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Leni Kusrini 980810201107-hls.pdf64.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools