Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/68134
Title: analisis persepsi konsumen terhadap atribut jasa yang ditawarkan lembaga bimbingan belajar delta cabang jember
Authors: yulisetiarini, diah
harsono, fikawati
Keywords: fasilitas bimbingan belajar
Issue Date: 21-Dec-2015
Abstract: penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut jasa yang ditawarkan (materi, staf pengajar, fasilitas pendidikan, biaya bimbingan, fasilitas pendukung, dan lokasi bimbingan) terhadap keputusan peserta didik untuk mengikuti bimbingan belajar pada lembaga bimbingan belajar delta cabang jember. data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan didukung dengan adanya data sekunder.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68134
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fikawati Harsono 990810201002.pdf52.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools