Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67993
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiady, AP-
dc.contributor.advisorApriono, Markus-
dc.contributor.authorMahesa, I Nyoman-
dc.date.accessioned2015-12-20T11:15:04Z-
dc.date.available2015-12-20T11:15:04Z-
dc.date.issued2015-12-20-
dc.identifier.nim960810201261-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67993-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jernber. Dengan data harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman yang diberikan perusahaan serta data pendukung lainnya, penelitian ini dimaksudkan untuk rnengetahui apakah variabel-variabel tersebut mempengaruhi volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Jember Suzuki Trunojoyo Jember. Periode penelitian ini tahun 1996- 2000. Adapun metode yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun PT. lndo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jernber adalah dengan menggunakan analisis Regresi Linear Berganda, dengan metode ini dapat diketahui apakah perubahan variabel-variabel harg jual, biaya promosi dan jumlah salesman mempunyai pengaruh terhadap variasi naik-turunnya volume penjualan motor Suzuki Shogun. Dari hasil penelitian dan pembahasan menunjukan bahwa variabel harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman secara bersama-sama mernpunyai pengaruh nyata terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun, variabel biaya prornosi, jumlah salesman mempunyai pengaruh positif sedangkan variabel harga jual mempunyai pengaruh negatif terhadap volume penjualan, dan untuk masing-masing variabel harga jual, biaya promosi dan jumlah salesman mempunyai pengaruh yang nyata terhadap volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa variabel yang paling dominan adalah variabel biaya promosi, untuk itu perusahaan PT. Indo Jakarta Motor Gemilang Suzuki Trunojoyo Jember harus lebih memfokuskan pada bidang tersebut untuk dapat meningkatkan volume penjualan sepeda motor Suzuki Shogun.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectfaktor-faktoren_US
dc.titleSUZUKI SHOGUN PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG SUZUKI TRUNOJOYO JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
I Nyoman Mahesa 960810201261.pdf31.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools