Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67977
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri-
dc.contributor.authorSyarief, Christian S-
dc.date.accessioned2015-12-20T06:39:54Z-
dc.date.available2015-12-20T06:39:54Z-
dc.date.issued2015-12-20-
dc.identifier.nim9308102198-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67977-
dc.description.abstractDalam era perdagangan bebas, dengan dihapuskannya harnbatan perdagangan internasional, maka efisiensi dalam segala bidang merupakan faktor yang mutlak harus dipenuhi, khususnya bidang perdagangan. Diperkirakan untuk masa yang akan datang setiap negara akan selalu berusaha untuk melakukan alokasi surnberdaya yang optimum untuk menghasilkan suatu output yang mampu bersaing di pasaran internasional. Hal ini diperkuat dengan kenyataan bahwa tidak ada satupun negara di dunia yang mampu memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa adanya hubungan dengan negara lain, baik negara tersebut termasuk negara maju, berkembang maupun sedang berkembang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFAKTOR-FAKTORen_US
dc.subjectPERMINTAAN GULA NASIONALen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN GULA NASIONALen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Christian S Syarief 9308102198.pdf31.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools