Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67969
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi-
dc.contributor.advisorFadah, Isti-
dc.contributor.authorAgustina, Liestyanti-
dc.date.accessioned2015-12-19T04:17:38Z-
dc.date.available2015-12-19T04:17:38Z-
dc.date.issued2015-12-19-
dc.identifier.nim990810201514E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67969-
dc.description.abstractAnalisis biaya pemasaran sangat bermanfaat dalam pengendalian kegiatan pemasaran, terutama pada perusahaan yang tidak hanya memasarkan satu jenis produk saja.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEfektifitas Biaya Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Efektifitas Biaya Pemasaran Menurut Jenis Produk Pada PT.Indojakarta Motor Gemilang Cabang Trunojoyo Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Liestyanti Agustina 990810201514 E.pdf37.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools