Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67944
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorsudarno-
dc.contributor.authorMelani, Ella-
dc.date.accessioned2015-12-18T09:00:25Z-
dc.date.available2015-12-18T09:00:25Z-
dc.date.issued2015-12-18-
dc.identifier.nim960810201110-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67944-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk megetahui elastisitas variabel-variabel promosi terhadap volume penjualan, mengestimasikan volume penjualan pada semester II tahun 2000 dan untuk menentukan kombinasi yang optimal dari penggunaan program promosi. Penelitian ini dilakukan pada hotel Legian Beach di Kuta selama kurang lebih 2 bulan, yaitu dari bulan Mei 2000 sampai dengan Juli 2000. Rancangan penelitian yang dilakukan ini merurpakan suatu studi kasus di mana studi kasus itu sendiri adalah suatu fase spesifik atau khas dari keseluruhan personalitas, sedangkan metode penelitian yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode wawancara, observasi dan analisa data. Dimana analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji hipotesa t dan F serta Program Dinamis. Penelitian ini dilakukan pada program promosi yang digunakan oleh hotel Legian Beach yang terdiri dari program promosi penjualan, periklanan serta personal selling. Adapun perhitungan yang dilakukan adalah mengukur elastisitas antara variabel-variabel promosi terhadap volume penjualan dengan menggunakan uji t dan uji F, mengestimasikan vclume penjualan pada semester II tahun 2000 dengan menggunakan regresi linier berganda serta menentukan kombinasi yang optimal dari penggunaan program promosi denga menggunakan Program Dinamis. Berdasarkan pada hasil analisis maka diperoleh hasil bahwa variabel-variabel promosi yang digunakan mempunyai pengaruh yang nyata terhadap volume penjualan, Estimasi volume penjualan optimal pada semester II tahun 2000 sebesar Rp. 1.032.462.367,80 dan kombinasi optimal dad variabel promosi yang seharusnya dilakukan adalah promosi penjualan 8 kali, periklanan = 8 kali dan personal selling = 3 kali.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromotional Mixen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Hotel Legian Beach Di Kuta - Denpasaren_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ella Melani 960810201110.pdf58.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools