Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67900
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorAgustinus W, Donny-
dc.date.accessioned2015-12-18T06:45:10Z-
dc.date.available2015-12-18T06:45:10Z-
dc.date.issued2015-12-18-
dc.identifier.nimDIBI 95-267-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67900-
dc.description.abstractDan mengetahui dari kedua variabel tersebut ,variabel manakah yang lebih dominan pengaruhnyan terhadap minat beli konsumen pada produk gabrielle di malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDeversifikasi Produken_US
dc.subjectPeriklananen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Diversifikasi Produk Dan Periklanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Garment Gabrielle Di Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Donny Agustinus W D1B1 95-267.pdf38.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools