Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67873
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAlie, Noor-
dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok-
dc.contributor.authorSilviana, Nana-
dc.date.accessioned2015-12-18T03:26:18Z-
dc.date.available2015-12-18T03:26:18Z-
dc.date.issued2015-12-18-
dc.identifier.nim980810201523E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67873-
dc.description.abstractSikap konsumen sangat dipengaruhi oleh perilaku masyarakat dari berbagai lapisan, selain itu juga dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, perorangan, dan psikologi. konsumen dalam pengambilan keputusan membeli suatu produk dipengaruhi oleh beberapa komponen yang membentuk sikap dan keyakinannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSikap konsumenen_US
dc.subjectPerilaku masyarakat dari berbagai lapisanen_US
dc.titleAnalisis sikap konsumen terhadap sabun Giv dengan pendekatan multi atribut di kecamatan Ngadirejo kabupaten Temanggung Jawa Tengahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nana Silviana 980810201523 E.pdf48.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools