Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67755
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi-
dc.contributor.authorSupriyadi, And yAsyari-
dc.date.accessioned2015-12-17T07:59:02Z-
dc.date.available2015-12-17T07:59:02Z-
dc.date.issued2015-12-17-
dc.identifier.nim960810201203-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67755-
dc.description.abstractBertujuan untuk mengukur pengaruh biaya personal selling dan sales promotion yang di gunakan terhadap peningkatan pendapatan yang di peroleh baik secara parsial maupun secara menyeluruh untuk periode tahun 1996-2000,untuk mengetahui seberapa besar tingkat hubungan biaya personal selling dan sales promotion.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiay Personal sellingen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.titlePengaruh Biaya Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Pendapatan Pada PT.Bank X Surabaya.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andy Asyari Supriyadi 960810201203.pdf40.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools