Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67571
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMARYANTO-
dc.contributor.advisorIKHWAN, AHMAD-
dc.contributor.authorVINOLIA, NINA-
dc.date.accessioned2015-12-16T02:59:27Z-
dc.date.available2015-12-16T02:59:27Z-
dc.date.issued2015-12-16-
dc.identifier.nim960810201195-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67571-
dc.description.abstractMETODE PENELITIAN DILAKUKAN MELALUI BEBERAPA TAHAP. PERTAMA, MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH VARIABEL PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELEPON DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SPSS. KEDUA , MENGHITUNG PENGARUH PROMOSI SECARA KESELURUHAN DENGAN ANALISIS REGRESI LINIER SEDERHANA . KETIGA , UNTUK MENGETAHUI NYATA ATAU TIDAKNYA PENGARUH SECARA PARTIAL DILAKUKAN T-TEST. KEEMPAT, MELAKUKAN UJI SIGNIFIKANSI KESELURUHAN VARIABEL-VARIABEL TERSEBUT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELKOMen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELEPON PADA PT. TELKOM, TBK. KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nina Vinolia 960810201195.pdf53.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools