Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK-
dc.contributor.advisorIMAM, KAMARUL-
dc.contributor.authorPERMANA, MOCH. SYARIF-
dc.date.accessioned2015-12-16T02:15:39Z-
dc.date.available2015-12-16T02:15:39Z-
dc.date.issued2015-12-16-
dc.identifier.nim9408102046-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67561-
dc.description.abstractKOMBINASI MEDIA ADVERTENSI UNTUK TAHUN 2000 SEMESTER I YANG MENGHASILKAN PENJUALAN PALING OPTIMAL DARI SEPULUH ALTERNATIF YANG TERDAPAT DI DALAM BAB EMPAT PADAM ANGGARAN BIAYA ADVERTENSI YANG DIBATASI SEBESAR 50.000.000,00.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGGUNAAN MEDIA ADVERTENSI YANG OPTIMALen_US
dc.titleAPLIKASI PROGRAM DINAMIS DALAM ANALISIS FREKUENSI PENGGUNAAN MEDIA ADVERTENSI YANG OPTIMAL PADA PT. NESTLE INDONESIA WARU SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moch. Syarif Permana 9408102046.pdf63.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools