Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67452
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R Andi-
dc.contributor.advisorPudjo M, Didik-
dc.contributor.authorSetyawati, Yekti-
dc.date.accessioned2015-12-13T03:37:04Z-
dc.date.available2015-12-13T03:37:04Z-
dc.date.issued2015-12-13-
dc.identifier.nimD1B195-273-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67452-
dc.description.abstractSebagaimana kita ketahui bahwa era pembangunan dewasa ini praktis memberi Pengaruh Atas Pertumbuhan dan perkembangan perusahaan sebagai unit ekonomi yang menuntut para pemimpin perusahaan untuk bekerja lebih baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Efisensi Biaya Pemasaran Berdasar Jenis Produk Dalam Kaitannya Dengan Laba Kotor Pada PT.Telaga Mas Pertiwi Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yekti Setyawati D1B195-273.pdf57.65 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools