Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67418
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiady, AP-
dc.contributor.advisorIchwan, Ach-
dc.contributor.authorSuharto-
dc.date.accessioned2015-12-12T05:06:49Z-
dc.date.available2015-12-12T05:06:49Z-
dc.date.issued2015-12-12-
dc.identifier.nim960810201419E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67418-
dc.description.abstractberhasil tidaknya suatu perusahaan dalam mencapai tujuan di pengaruhi oleh kemampuan manajemen dalam melihat peluang dan kesempatan pada masa yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Advertensien_US
dc.subjectJumlah Krediten_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Advertensi Terhadap Peningkatan Jumlah Kredit yang Di Salurkan Pada Perum Pegadaian Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suharto 960810201419 E.pdf46.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools