Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/67186
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuhartini
dc.contributor.advisorDimyati
dc.contributor.authorFirdaus, Hilman
dc.date.accessioned2015-12-10T01:42:16Z
dc.date.available2015-12-10T01:42:16Z
dc.date.issued2015-12-10
dc.identifier.nim990810291513E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67186
dc.description.abstractProduk kaos dalam perkembangannya mengalami persaingan yang sangat pesat. Adapun tujuan penelitian ini meliputi untuk mengetahui pengaruh faktor harga jual, biaya promosi dan biaya salesman terhadap volume penjualan pada Perusahaan FIES Jember dan untuk mengetahui faktor yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectFIES KONVEKSIen_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan pada Perusahaan FIES KONVEKSI di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hilman Firdaus 990810291513.pdf20.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools