Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66905
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiady, AP-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorSETIADI, Sureng-
dc.date.accessioned2015-12-07T07:10:25Z-
dc.date.available2015-12-07T07:10:25Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim9308102043-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66905-
dc.description.abstractTujuan penelitian pada skripsi ini adalah untuk melihat seberapa jauh efisiensi biaya promosi yang telah ditetapkan pada setiap daerah pemasaran pada PT Gudang Garam Perwakilan Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis efisiensi biaya promotional mix berdasarkan daerah pemasaran guna meningkatkan profitabilitas perusahaan pada PT.Gudang Garam Perwakilan Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sureng Setiadi 9308102043.pdf47.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools