Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66900
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnwar, Mohammad-
dc.contributor.authorHADIANTO, BUDI-
dc.date.accessioned2015-12-07T07:04:47Z-
dc.date.available2015-12-07T07:04:47Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim000810291571-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66900-
dc.description.abstractDengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat faktor yaitu product (barang), price (harga), promotion (promosi), place (distribusi) terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk ikan sarden.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVARIABEL MARKETING MIXen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectIKAN SARDENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI IKAN SARDEN PADA PT. BLAMBANGAN RAYA BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Budi Hadianto 000810291571.pdf26.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools