Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66889
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiarto-
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorSETIAWAN, Ony Eka-
dc.date.accessioned2015-12-07T06:51:34Z-
dc.date.available2015-12-07T06:51:34Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim970810201442-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66889-
dc.description.abstractDalam penulisan skripsi dengan bahasan mengenai evaluasi product positioning Isuzu Panther dengan menggunakan persepsi konsumen yang terdiri dari atribut yang melekat pada produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleEvaluasi Product Positioning Isuzu Panther dengan Menggunakan Persepsi Konsumen di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ony Eka Setiawan 970810201442.pdf38.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools