Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66884
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRIADY-
dc.contributor.advisorSUDARNO-
dc.contributor.authorPUTRA, Wahyu Pribadi-
dc.date.accessioned2015-12-07T06:34:16Z-
dc.date.available2015-12-07T06:34:16Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nimD1B195190-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66884-
dc.description.abstractRokok Sampoerna lebih diminati oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember dari pada roko Gudang Garam. Faktor pengalaman menjadi faktor yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap konsumen rokok rokok Gudang Garam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectJAMINANen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen t4rhadap produk rokok merk Gudang Garam dan Sampoerna di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Pribadi Putra D1B1 95-190.pdf56.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools