Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66774
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad-
dc.contributor.authorWIJAYA, Bakhtiar-
dc.date.accessioned2015-12-07T02:42:58Z-
dc.date.available2015-12-07T02:42:58Z-
dc.date.issued2015-12-07-
dc.identifier.nim970810201253-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66774-
dc.description.abstractSuatu perusahaan yang selalu melakukan analisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannya, maka perusahaan tersebut dapat mengembangkan kebijaksanaan dengan tepat sehingga kepuasan bagi konsumen dapat diberikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Strategi Pemasaran pada Hotel Kinanti di Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bakhtiar Wijaya 970810201253.pdf55.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools