Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66648
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorArisandi, Erdiana-
dc.date.accessioned2015-12-06T04:10:20Z-
dc.date.available2015-12-06T04:10:20Z-
dc.date.issued2015-12-06-
dc.identifier.nim000810291496-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66648-
dc.description.abstractUntuk menenyukan setrategi pemasaran padaperusahaan di gunakan metode analisi SWOT yaitu dengan menentukan faktor faktor setrategis perusahaan yang kemudian di olah kedalam tabel IFAS .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSEtrategi Pemasaranen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Uneversitas Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Erdiana Arissandi 000810291496.pdf27.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools