Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66565
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari-
dc.contributor.authorAgustina, Lia-
dc.date.accessioned2015-12-04T13:32:42Z-
dc.date.available2015-12-04T13:32:42Z-
dc.date.issued2015-12-04-
dc.identifier.nim000810201109-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66565-
dc.description.abstractPandangan tradisional seringkali hanya terfokus pada pencapaian produktivitas dengan mengabaikan aspek kualitas, Hal ini bisa mempercepat kehancuran suatu perusahaan. Dalam era perdagangan bebas (liberalisasi perdangan) sebagaimana yang telah disepakati dalam kerangka AFTA, APEC, dan WTO, setiap perusahaan harus menghadapi persaingan ketat dari perusahaan- perusahaan lain dari seluruh dunia. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing juga menuntut setiap perusahaan untuk selalu mernperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta berusaha memenuhi apa yang mereka harapkan dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan pesaing. Perhatian suatu perusahaan tidak lagi terbatas pada produk (barang dan iasa) yang dihasilkan saia, tetapi juga pada aspek, sumber daya manusia, dan lingkungan, Dengan dernikian hanya perusahaan yang benar-benar berkualitas yang dapat bersaing dalam pasar global.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHARAPAN MAHASISWAen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectJASA PENDIDIKANen_US
dc.titleANALYSIS PERBEDAAN BARAPAN MABASISWA POLITEKNIK NEGERI JEMBER TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN DI POLITEKNIK NEGERI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lia Agustina 000810201109.pdf73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools