Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66564
Title: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Jasa Asuransi Jiwa Pada PT. Sun Life Financial Indonesia Cabang ]ember.
Authors: Halim, Abdul
Krishnabudi, NG
HAPSARI, KINGKIN NIRMANING
Keywords: Perilaku Konsumen
Produk Jasa Asuransi Jiwa
Issue Date: 4-Dec-2015
Abstract: Setiap perusahaan yang didirikan pada dasamya selalu diarahkan untuk mencapaian tujuan yang sama, yaitu untuk mendapatkan keuntungan. Karena besarnya keuntungan akan menjamin kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan itu sendiri, Usaha untuk mencapai tujuan yang diharapkan itu tidaklah mudah, mengingat semakin ketatnya tingkat persaingan yang dihadapi oleh tiap-tiap perusahaan. Persaingan ketat ini tidak hanya terjadi dalam dunia usaha produksi barang, tetapi juga dalam dunia usaha yang rnenghasilkan jasa, termasuk perusahaan asuransi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66564
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kingkin Nirmaning Hapsari 000810291470.pdf27.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools