Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/66563
Title: ANALISIS PERENCANAAN LABA DALAM RANGKA PENENTUAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK PADA CV. MULTI BANGUNAN JEMBER
Authors: Yulisetiarini, Diah
Dimyati
RIYONO, ISTWO AGUS
Keywords: PERENCANAAN LABA
PENJUALAN PRODUK
Issue Date: 4-Dec-2015
Abstract: Setiap perusahaan didirikan tentu saja mempunyai tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk tujuan jangka panjang, perusahaan berusaha agar bisa menjaga kelangsungan hidup perusahaan dan untuk jangka pendek maka optimalisasi laba merupakan tujuannya. Untuk itulah maka manajemen dituntut untuk mencapai target laba tersebut. Pengambilan keputusan untuk jangka pendek dititik-beratkan pada laba yang optimal. Hal ini disebabkan karena dengan laba yang besar dapat menjamin perusahaan dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan di masa yang akan datang. Selain itu dapat berguna untuk pengembangan usahanya. Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan kecakapan pihak manajemen dalam mengorganisasikan segenap aktivitas fungsi manajemen yang terdapat dalam perusahaan yaitu meliputi fungsi produksi, fungsi keuangan, fungsi administrasi, fungsi personalia, dan fungsi pemasaran, sehingga antar fungsi manajemen yang ada dalam perusahaan, akan dapat saling menunjang dalam upaya pencapaian tujuan perusahaan tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66563
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Istwo Agus Riyono 980810201213.pdf38.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools